Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wabub Celica Resmikan Gedung Posyandu Mulyasari

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9662.jpg

    KARAWANG-Berlokasi di desa Mulya Sari Kec Ciampel dibangun Posyandu dan gedung serbaguna di atas tanah aset milik Pemdes Mulyasari. Pembangunan dikerjakan atas bantuan CSR dari PT Isuzu Astra Motor Indonesia, pada Selasa (9/9). Peresmikan penggunaanya dilakukan oleh Wakil Bupati dr Cellica ditandai dengan penandatanganan Prasasti bersama dengan Vice President PT Isuzu. Bangunan ini memiliki luas ± 100 Meter. 

    Dalam sambutannya Wabup mengungkapkan, “Perusahaan yang ada di Kawasan Kabupaten Karawang seluruh pajaknya diberikan kepada Pemerintah Pusat, maka dari itu Pemerintah Kabupaten Karawang hanya bisa menghimbau jangan lupa untuk menyalurkan CSR nya untuk kepentingan membantu program pembangunan di Kabupatena Karawang.

    Dalam mensejahterakan masyarakat Kab Karawang, Pemkab tidak bisa bekerja sendiri perlu. Perlu sinergitas dengan lainnya. Mengenai ada perusahaan yang di minta oleh pihak tertentu segalanya perlu ada tembusan kepada kami, tegas Wabub Cellica.

    Mengenai posyandu, ujar Cellica,  dengan adanya bangunan ini juga selain sabagai pos kesehatan bisa digunakan untuk  serbaguna. Saya atas nama Pemerintah Kabupaten ucapkan terimakasih kepada PT Isuzu dan kami tunggu CSR lainnya, demikian pinta Wab ub Cellica.

    Sementara itu Kades Mulyasari Margono “saya mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati Karawang yang telah menyempatkan hadir untuk bisa meresmikan posyandu ini, ini adalah upaya kami Pemdes untuk melengkapi sarana dan prasarana, diawali dengan pendekatan yang dilakukan oleh kami Pemdes dan jadilah bangunan ini dari CSR PT Isuzu. Tanahnya sendri merupakan aset milik Pemdes, jelasnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus