Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Walikota Cimahi: Silaturrahmi Idul Fitri Hapuskan Perbedaan Akibat Pesta Demokrasi

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9434.jpg

    CIMAHI-Walikota Cimahi, Hj. Atty Suharti menyatakan, silaturrahmi Idul Fitri Tahun 1435 Hijriyah ini memiliki keistimewaan. Istimewanya karena diselenggarakan setelah kita mengalami dua peristiwa pesta demokrasi, yaitu Pemilihan Umum Anggota DPR, DPD dan DPRD atau Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2014.

    Kedua peristiwa pesta demokrasi tersebut, setidaknya menimbulkan perbedaan-perbedaan di antara kelompok masyarakat. Alhamdulillah, katanya, ternyata masyarakat Kota Cimahi memiliki pemikiran dewasa sehingga perbedaan ketika musim kampanye dan kegiatan lainnya dalam pesta demokrasi tersebut, tidak berkelanjutan. Semua selesai sesuai dengan tahapan-tahapan pesta demokrasi tersebut.

    Hal tersebut disampaikan oleh Walikota Cimahi dalam sambutannya pada acara Halal bi Halal Idul Fitri 1435 Hijriyah antara Ulama-Umaro dan Masyarakat Kota Cimahi di Selasar Gedung B Kompleks Perkantoran Pemerintah Kota Cimahi, Jalan Raden Demang Hardjakusumah, Kota Cimahi, Senin (11/8).

    “Dengan adanya silaturrahmi Idul Fitri ini, Insya Allah akan menghapuskan perbedaan akibat adanya pesta demokrasi yang baru saja kita lalui. Dengan demikian, kebersamaan di Cimahi akan terjaga. Bahkan dengan silaturrahmi ini akan lebih meningkatkan kebersamaan untuk membangun Kota Cimahi CERDAS,” katanya .

    Pada bagian lain sambutannya dalam acara Halal bi Halal yang dihadiri oleh para pejabat dan Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kota Cimahi, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kota Cimahi, para ulama dan masyarakat Kota Cimahi tersebut, Walikota menyampaikan apresiasi kepada seluruh warga Kota Cimahi yang sudah turut serta menyukseskan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2014 yang berjalan kondusif.

    “Kami mengharapkan, kondisi yang kondusif ini menjadi bekal untuk lebih meningkatkan kembali kinerja aparat Pemerintah Kota Cimahi dan kesadaran warga Kota Cmahi untuk mencapai tujuan pembangunan dan kembali meraih banyak prestasi,” katanya. 

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus