Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubenur Lepas 1400 Purna Praja IPDN

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9037.jpg

    BANDUNG–Calon Purna Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Angkatan XXI tahun 2014 dilepas secara resmi oleh Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, di Halaman Gedung Sate, Kamis (12/6).

    Aher menyampaikan, agar para Calon Pamong Praja sebagai abdi Negara dan abdi masyarakat, handal, professional, tangguh dan siap bertugas kapan pun dan di manapun. Hal ini penting karena kemampuan dan tata kerja di lapangan tidak hanya berpengaruh pada citra diri sendiri tetapi berpengaruh juga pada citra lembaga pendidikan kader secara keseluruhan.

    Calon Pamong Praja mengemban amanah yang diberikan sebagai kader-kader muda harapan bangsa yang akan membawa bangsa ini menjadi bangsa yang maju, mandiri, adil dan makmur.“Kita harapkan mereka punya keistimewaan dan kelebihan kekuatan fikiran dan kekuatan jasmani, sehingga dengan konsep diri yang dimiliki masing-masing kedepan bisa menjadi pemimpin-pemimpin yang handal”, ujar Aher. 

    Aher juga berpesan agar kebersamaan dan kekompakan yang telah ditanam selama pendidikan tidak luntur serta percaya pada kemampuan diri sendiri karena sudah dibekali dengan berbagai ilmu dan keterampilan yang memadai, namun jangan sampai sombong dan takabur, tetaplah rendah hati, hormati, dan belajarlah kepada para pegawai lain yang lebih dulu bekerja di pemerintahan.

    Acara Pelepasan tersebut dihadiri oleh Rektor Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), para Ketua OPD Provinsi Jawa Barat, Seluruh Jajaran Civitas Akademika IPDN dan Para Calon Purna Praja IPDN Angkatan XXI.

    Calon Pamong Praja Muda Lulusan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Angkatan XXI tahun 2014, sebanyak 1400 Orang yang pada tanggal 14 Hari Sabtu mendatang akan diwisuda dan dikukuhkan sebagai Pamong Praja Muda oleh Presiden Republik Indonesia pada Senin 16 Juni 2014.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus