Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wisuda PAUD Se-Kec. Kotabaru Karawang

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8995.jpg

    KARAWANG-Perhatian dan Kepedulian Orang tua terhadap pendidikan anak memegang peranan penting. Kemampuan orang tua dalam mendidik dan dan mengarahkan anak sangat mempengaruhi bagi tumbuh kembang potensi bakat dan kecerdasannya. Oleh karena itu, saya yakin proses pendidikan usia Dini ini merupakan landasan bagi pembentukan atau  bekal menuju pendidikan selanjutnya yaitu Sekolah Dasar”, demikian  Ade Swara pada acara Wisuda gabungan anak anak PAUD se-Kec Kotabaru yang di gelar di halaman Kantor Kecamatan Kotabaru pada Sabtu (7/6).

    Bupati hadir bersama Bunda Paud Kab Karawang yang baru baru ini dikukuhkan yaitu Bunda Hj Nurlatifah Swara dan hadir pula Camat Kotabaru Sugiyono dan Kepala UPTD PAUD SD Kec Kotabaru. Bupati hadir atas dasar kepedulian kepada dunia pendidikan khususnya dunia Pendidikan jenjang PAUD.

    Lebih lanjut Bupati mengungkapkan, ”bila kita berperilaku atau berucap jelek jangan dihadapan anak anak, karena  memori pada usia dini sangat tajam. Tunjukan perilaku yang baik, berucap sopan santun karena baik atau buruk akan ikuti dan nanti akan menjadi kebiasaan dan terbentuk karakter pada anak tersebut”, ujarnya

    Bupati atas nama pribadi dan Pemkab, menyampaikan selamat kepada adik adik yang telah selesai menempuh Pendidikan PAUD semoga ilmu yang didapat bisa di aplikasikan ke jenjang pendidikan selanjutnya. Kemudian terimakasih kepada guru guru PAUD yang mengabdi untuk bisa mencerdaskan anak generasi masa depan di Kab Karawang.

    Pada kesempatam itu Bupati H. Ade Swara menyematkan topi toga anak PAUD sebagai simbolis di ikuti oleh Bunda PAUD Kab Karawang Hj Nurlatifah Swara.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus