Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Isro Miraj, Moment Untuk Tetap Istiqomah

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8922.jpg

    KARAWANG-Sudah menjadi agennda rutin dalam kalendar Islam, pada Bulan Rajab Bupati Karawang senantiasa bersilahturahim kepada masyarakat pada moment Peringatan Isra Wal Miraj yang di prakarsai oleh Kantor Kecamatan Cilebar. Kali ini lokasi Peringatan Hari Besar Islam  di Kantor Kecamatan Cilebar Kabupaten Karawang, pada Jumat Malam lalu (23/5). Bupati hadir bersama Camat Cilebar Kabag Kesra Setda.

    Pada sambutannya Bupati Ade Swara memberikan Tausiah, bahwa peringatan Isra Mi’raj ini, tentunya harus dijadikan moment sebagai perwujudan rasa syukur kita kepada Alloh swt, yang senantiasa menganugerahkan berbagai nikmat kepada kita sekalian, dan yang paling utama adalah bahwa sikap dan perilaku nabi Muhammad SAW harus dijadikan suri tauladan bagi kita semua

    Melalui momentum ini pula, hendaknya kita manfaatkan untuk tetap istiqomah, mengikat diri terhadap ajaran islam yang utuh. Menyempurnakan ahlak dengan menjabarkan, menterjemahkan, merespon pesan dan nilai islam kedalam seluruh aspek kehidupan, sehingga kita tidak terjebak pada acara seremonial terus berulang tanpa berimplikasi terhadap terjadinya perubahan fundamental dalam kehidupan kita ke arah yang lebih baik, tuturnya.

    Terakhir Bupati mengajak, agar kita bersama mendengar Tausiah yang lebih mendalam oleh Ustadjah Lila Azizah dan berharap semoga kita termasuk golongan manusia yang dapat memberikan kemanfaatan bagi yang lainnya, sehingga menjadi sebaik-baiknya manusia di hadapan ALLAH SWT, demikian bupati.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus