Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wagub Lantik Anggota Marching Band dan Korps Musik Gita Pakuan

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8715.jpg

    CIMAHI–Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar menghadiri acara pengukuhan dan pelantikan anggota Marching Band dan Korps Music Gita Pakuan Pemprov Jabar di Pusdikpom Cimahi, Selasa (21/4). Acara ini dihadiri juga oleh Kepala Biro Humas, Protokol dan Umum Setda Jabar R. Ruddy Gandakusumah, selaku Ketua Tim Pembina Marching Band, dan Komandan Pusat Pendidikan Polisi Militer (diwakilkan).

    Dalam sambutannya, Wagub mengharapkan adanya marching band dapat mendorong generasi muda untuk melakukan kegiatan positif. Wagub juga berpesan agar tim dapat memanfaatkan kegiatan tim, bukan hanya sebagai ajang bermain music, tetapi juga untuk mengembangkan diri dan menerapkan nilai-nilai positif di setiap kegiatan tim marching band.

    Tujuan didirikan marching band ini adalah sebagai model kelompok unggulan kaum muda yang positif. Anggota marching band dan korps music Gita Pakuan terdiri dari anak karyawan kepemerintahan dan umum seperti mahasiswa, siswa-siswi SD, SMP, dan SMA. Tim ini juga sudah memiliki banyak prestasi yang membanggakan. Tim ini memiliki 110 orang, yang dibagi dalam dua grup. 40 orang tergabung dalam korps music, sedangkan 80 orang lainnya tergabung dalam marching band.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus