Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Karawang Hadir di Perayaan Natal

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_7962.jpg

    KARAWANG-Atas dasar BHINEKA TUNGGAL IKA, dan guna menjaga rasa Solidaritas antar Umat Beragama, Bupati Kabupaten Karawang H.Ade Swara beserta Ibu Hj.Nurlatifah Swara hadiri perayaan Natal Tahun 2013 yang di selenggarakan oleh persatuan Gereja – gereja Karawang, perayaan tersebut dilaksanakan di salah satu Gedung Serbaguna milik Swasta yang berada di jalur lingkar Karawang Jumat (27/12). Pada kesempatan itu Bupati  di dampingi oleh Wakil Bupati Karawang dr.Celica Nurachdiana, Muspida, Kakandepag, serta forum Komunikasi Antar Umat Bergama Karawang.

    Mengawali sambutannya Bupati mengatakan  “Saya Pribadi maupun selaku Kepala Daerah Kabupaten Karawang, mengucapkan selamat Natal kepada Umat Kristiani yang merayakannya, semoga dalam Momentum seperti ini Kita sebagai Umat manusia yang beragama dapat lebih erat bergandengan tangan dalam hidup bermasyarakat walaupun berbeda Keyakinan. Karena Keyakinan merupaka suatu Hak azasi manusia untuk memeluk Agama sesuai dengan Keyakinannya masing-masing” tegasnya

    Dalam Perayaan Natal tersebut juga panitia dari persatuan Gereja – gereja Karawang memberikan bingkisan Kepada 50 Keluarga yang secara simbolis diserahkan oleh Bupati Karawang, panitia Perayaan serta perwakilan Pendeta. (@opa)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus