Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Serah Terima Pejabat di Seskoau

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_7437.jpg
    LEMBANG-Penseskoau, Rabu (4/12)  Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Sudipo Handoyo, S.E. memimpin acara serah terima jabatan Kepala Koordinator Dosen (Kakordos) dan penyerahan Jabatan Kepala Pusat Olah Yudha (Kapus Oyu) Seskoau, di  Bangsal Srutasala Seskoau Lembang Bandung Barat (4/12).
     
    Dalam sambutannya Danseskoau mengatakan serah terima jabatan merupakan bagian dari pembinaan organisasi sekaligus pembinaan personel yang harus dilaksanakan secara sistematis, terencana dan berkelanjutan berdasarkan tatanan maupun sistem pembinaan yang telah ditetapkan.   Oleh karena itu pergantian pejabat di lingkungan Seskoau khususnya jabatan Kakordos dan Kapus Oyu ini hendaknya tidak hanya dimaknai sebagai pergantian personel semata-mata, namun lebih berorientasi pada peningkatan kinerja,  agar peran Seskoau sebagai lembaga pendidikan pengembangan umum tertinggi dan lembaga pengkajian TNI AU dapat dilaksanakan secara lebih baik, optimal dan berhasil guna, demikian tegas Danseskoau.
     
    Selanjutnya Danseskoau menyampaikan ucapan selamat bertugas di tempat yang baru dan ucapan terima kasih kepada Kolonel Lek Kustono, S.E. yang akan menduduki jabatan baru sebagai Pamen Sahli Kasau Biddokjemen Sahli Kasau Bidang Air Power. Dan pada kesempatan yang sama Danseskoau mengucapkan “selamat bekerja” kepada para pejabat baru Kolonel Pnb Elianto Susetio, S.IP. dan Kolonel Tek Yudi Rustihadi sebagai pejabat baru Kapus Oyu dan Kakordos Seskoau.
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus