Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Titik Rawan Kemacetan Dipantau Dishub

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/kemacetan-arus-lalu-lintas-.jpg
    CIMAHI-Sejumlah titik rawan terjadinya kemacetan arus lalu lintas di Wilayah Kota Cimahi dipantau oleh Dinas Perhubungan Kota Cimahi melalui Closed Circuit Television (CCTV). Hal itu dilakukan agar Dishub dengan cepat mengetahui terjadinya kemacetan arus lalu lintas untuk selanjutnya dilakukan penanganan dengan cara menerjunkan petugas ke lokasi untuk mengurai kemacetan tersebut.
     
    Menurut Kepala Bidang Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kota Cimahi, Kosasih, pihaknya telah memasang tujuh unit CCTV di tujuh titik rawan kemacetan arus lalu lintas kendaraan, yaitu di sekitar Alun-alun, Jalan Demang Harjakusumah, Jalan Cibeureum, Jalan Kebon Kopi, Jalan Leuwigajah, Jalan Mintareja dan Jalan Encep Kartawiria.
     
    Selain dapat mengetahui secara cepat terjadinya kemacetan arus lalu lintas kendaraan di sejumlah ruas jalan raya, Dinas Perhubungan juga, katanya, dapat mengetahui volume kendaraan yang melintas.
     
    Berdasarkan pemantauan jabarprov.go.id, kemacetan arus lalu lintas memang kerap terjadi di sejumlah ruas jalan di wilayah Kota Cimahi. Antara lain di Jalan Jenderal Amir Machmud, Jalan Leuwigajah atau Jalan Maharmartanegara, Jalan Kebon Kopi, Jalan Mintareja, Jalan Demang Harjakusumah dan Jalan Encep Kartawiria. Biasanya kemacetan terjadi pagi hari dan sore hari. (enal)
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus