Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Ade Swara Kerja Bakti Barang Masyarakat

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/Bupati_Karawang_H._Ade_Swara_mengkomandoi_gerakan_Karawang_bersih,_bersih_bersih_lingkungan_drainase_saluran_air_guna_mewujudkan_K3_di_Kabupaten_Karawang_.jpg
    BANDUNG-Guna Mewujudkan K3, salah satunya bidang Kebersihan, Pemerintah Kabupaten Karawang melalui Dinas Cipta Karya Dinas Bina Marga dan Pengairan melakukan kegiatan kerja bakti bersama ratusan masyarakat. Kegiatan ini merupakan rangkaian hari Jadi ke 380 Kab Karawang. 
     
    Bupati Karawang H Ade Swara berbaur dengan warga masyarakat Kabupaten Karawang sekitar kelurahan karang pawitan Karawang Barat dan sekitar jalan Arif Rahman Hakim Kelurahan Karawang Kulon Bupati Ade Swara sebagai komando beserta Siswa-Siswa Sekolah anggota Pramuka, Pol PP, Pemuda Pancasila jajaran Dinas Cipta Karya, Dinas Bina Marga dan Pengairan melakukan kerja bakti bersih-bersih lingkungan di sekitar areal Lapangan Karangpawitan ling Jatirasa, Sepanjang jalan By Pass, Jalan Arif Rahman Hakim.  Sabtu (7/9).  Bupati hadir pula bersama Dandim 0604 Karawang Aloysius, Ketua DPRD Tono Bahtiar dan kepala dinas terkait Acep Jamhuri.
     
    Pada kesempatan tersebut Bupati Ade Swara mengendarai bak sampah sepanjang kurang lebih 10 km. Bupati sangat terlihat larut dalam kebersamaan tercipta pula suasana kerakraban antara Bupati dan masyarakatnya, saat kerja bakti dengan masyarakat Kabupaten Karawang.
     
    Menurut Ade Swara Pamuji kegiatan kerja bakti tersebut sangat positif, disamping untuk meningkatkan kebersihan lingkungan juga untuk menggugah kembali semangat gotong royong masyarakat, yang akhir-akhir ini terasa memudar. “ Saya berterima kasih dan merasa bangga kepada warga masyarakat disini dan para simpatisan yang begitu antusias melaksanakan kerja bakti. Ini sebagai salah satu wujud Bangga merawat lingkungan di Kab Karawang ” Ujarnya.
     
    “Kalau  bukan kita yang menjaga dan memelihara kebersihan  lingkungan, siapa lagi,” katanya.  Karenanya,  Bupati berharap agar kegiatan kerja bakti tersebut terus dibudayakan di masyarakat tidak hanya menyambut HUT Kab Karawang.  Demikian juga dengan keterlibatan pelajar dan anggota lainnya untuk membersihkan lingkungan diharapkan akan semakin meningkatkan kecintaan mereka terhadap lingkungan, termasuk mencintai kebersihan Lingkungan di Kabupaten Karawang.”katanya.
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus