Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Silaturahmi 1 Syawal 1434 H di Gedung Sate

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/DSC_0007.jpg

    BANDUNG-Gubernur dan Wagub Jabar, Selasa (13/8) menyelenggarakan silaturahmi 1 Syawal 1434 H bersama para anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, dan para pejabat esselon pada dinas, badan dan lembaga Pemerintah Provinsi Jawa Barat, bertempat di Gedung Sate Bandung.

    Para pejabat pimpinan daerah yang hadir selain gubernur dan wakil gubernur, yaitu : Ketua DPRD, Pangdam III/Siliwangi, Kapolda Jabar, Ketua Pengadilan Tinggi Jabar, Kajati Jabar dan para pimpinan DPRD Prov. Jabar. Di tingkat OPD, hadir seluruh kepala dinas dan badan berikut pejabat esselon III dan IV. Semua pejabat pimpinan daerah dan para Kepala Dinas/Badan hadir masing-masing didampingi isterinya.

    Usai silaturahmi, gubernur dan para pejabat lainnya beramah tamah di halaman parkir barat Gedung Sate Bandung. Pada saat itu, gubernur menyampaikan sambutan silaturahmi.

    Dalam sambutannya, gubernur menyampaikan permohopnan maafnya atas nama pribadi dan sebagai gubernur dari kemungkinan berbagai kekhilafan yang dilakukan. Melalui silaturahmi yang diikuti saling memaafkan berarti "hari ini kita bebas dari hubungan dosa perdosa diantara kita". Dan ini menjadi modal untuk menatap kehidupan masa depan dengan lebih baik lagi.

    Lalu gubernur menyinggung soal mudik dan balik Lebaran 1434 H. Menurut gubernur bahwa pengelolaan arus mudik dan balik lebaran kali ini dinilainya menjadi yang terbaik. Untuk itu, gubernur menyampaikan penghargaan yang tinggi kepada jajaran Polda Jabar dan Kodam III/Siliwangi yang mengelola arus mudik dan balik dengan baik. "Tidak ada kemacetan yang tidak bisa diurai". Semuanya bisa diatasi walaupun dalam waktu beberapa lama, pungkasnya.

    Penyelenggaraan silaturahmi 1 Syawal 1434 H Tingkat Provinsi Jawa Barat, diakhiri dengan acara ramah tamah disertai pertunjukkan acara kesenian.
     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus