Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Taman Wisata Gng. Tangkuban Parahu Disesaki Pengunjung

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/DSC_0021.jpg

    LEMBANG-Taman Wisata Alam Gunung Tangkuban Parahu pada H+2 Sabtu (10/8) Lebaran 1434 H disesaki pengunjung.Berbagai kendaraan memenuhi area parkir. Terutama kendaraan roda dua yang semakin siang penuh memadati area khususnya sekitar Kawah ratu.

    Pengunjung yang memang ingin berwisata itu datang dari berbagai daerah disekitar daerah wisata. Juga para wisatawan yang berasal dari daerah luar Kota Bandung, seperti Jakarta dan Bodabek lainnya.

    Ada tiga area kawah yang dikungjungi wisatawan, yaitu Kawah Ratu, Kawah Domas dan Kawah Upas. Ketiga kawah tersebut penuh dikunjungi bagi mereka yang libur sehabis berlebaran.

    Mengingat penuh sesaknya pengunjung ditambah kendaraan baik roda empat mapun roda dua diperbolehkan masuk sampai di area Kawah ratu, maka kemacetan tak terhindarkan lagi. Pihak pengelola TWA Gng. tangkuban Parahu sebenarnya telah menyediakan area parkir, tapi karena lokasinya 1,5 Km dari bibir kawah, maka banyak pengunjung yang memaksa masuk ingin sampai di bibir kawah. Hal inilah yang menimbulkan kemacetan.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus