Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    RSHS Siapkan Poli Terpadu Lebaran

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/Dirut_Bayu.jpg

    BANDUNG- Direktur Utama Rumah Sakit Hasan Sadikin atau RSHS Bandung, dr Bayu Wahyudi, SPOG, MPHM, MHKES mengatakan, pihaknya telah membuat poliklinik terpadu lebaran selama masa Idul Fitri 2013.
    Menurut Bayu, poliklinik terpadu ini disiapkan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan dari RSHS selama masa Lebaran.

    “Poliklinik ini dibuka selama libur nasional Lebaran mulai tanggal 5-11 Agustus,” ujar Bayu, kepada wartawan di Ruang sidang RSHS Bandung, Jl. Pasteur No.38, Jumat (26/07)

    Namun menurut Bayu, poliklinik terpadu ini hanya untuk melayani masyarakat atau penyakit yang memerlukan control terhadap kesehatannya.

    “Untuk pasien gawat darurat tentu kita akan tetap melayani seperti biasa melalui Instalasi Gawat Darurat (IGD), namun untuk rutinitas pelayanan control itu melalui Poli Terpadu,” ucapnya.

    Bayu mengharapkan, layanan yang disiapkan pihak RSHS ini bisa membantu kebutuhan masyarakat atau pasien yang memerlukan pelayanan kesehatan.

    “Meski libur nasional, masyarakat tidak perlu khawatir jika memerlukan pelayanan kesehatan dari RSHS, kita selalu siap melayani masyarakat sesuai kebutuhan,” katanya.

    Bayu juga mengatakan, masyarakat yang perlu mendapatkan pelayanan poliklinik, dapat datang ke Poli Siaga di hari libur lebaran, dengan jadwal pendaftaran dari pukul 7.30 – 12.00 WIB dan pelayanan sampai pukul 14.00 WIB.

    “Poli Siaga akan tetap melayani pasien Askes, Jamkesmas, Jamkesda, dan Umum dengan mempersiapkan persyaratan terlebih dahulu. Hal tersebut untuk efisiensi waktu,” pungkasnya. (Parno)
     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus