Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Diskusi Bupati Karawang di Gapoktan

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/beritafoto-2.jpg

    KARAWANG-Bupati Karawang H. Ade Swara dalam rangkaian agenda acara Saba Desa Kecamatan Cilamaya Wetan Kamis Jumat (23-24/5) menyempatkan diri  meninjau langsung Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) berlokasi di Desa Rawagempol Wetan, Bupati didampingi oleh Kepala Bappeda Samsuri dan Kepala Distanhutbunnak Kadarisman, menggelar diskusi mendengar Harapan Pesan dan saran para pelaku tani ini kepada Pemerintah Daerah. Gapoktan ini terbilang sukses penanamanna karena telah berpengalaman di panen oleh Presiden RI SBY langsung bersama Bupati Karawang H Ade Swara.

    Pada kesempatan tersebut Bupati terlihat sangat respek dan Apresiasi sekali kepada Gapoktan ini.Hasil dari Gapoktan ini harus terus berkembang dan menjadi salah satu potensi yang bisa di tunjukan kepada daerah lain bahwa Karawang mempunyai penghasil padi berkualitas, ujarnya.

    Bupati juga menanyakan langsung histori dari awal terbentuknya Gapoktan ini, dan juga sedikit bertanya proses penanaman padi sehingga pusat untuk datang meninjau dan berencana akan di jadikan show window level nasional dan hasil dari penanaman padi yang berkualitas ini akan distribusikan ke daerah mana saja, ini adalah sautu hal yang bisa di banggakan begitu, jelas bupati.

    Bupati atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan terimakasih kepada para pelaku tani dan berharap terus konsisten dan eksis bertani. Dengan begitu, kami juga akan berikan perhatian  yang terbaik dan juga tentunya sesuai dengan kemampuan APBD yang ada.
     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus