Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Sinerjitas Antara Pemerintah dan Perusahaan

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/CSR.JPG

     

    KARAWANG-Menindaklanjuti terbentuknya forum CSR Perusahaan di Karawang, Pemerintah Kabupaten Karawang melalui Bappeda bersama  Disperindag Kab Karawang menggelar Sosialisasi Sinergitas Program Pemerintah Dengan Program CSR Perusahaan Se-Kabupaten Karawang, berlokasi di Aula serba Guna RM Indo Alam Sari Jl Intc Karawang Barat Rabu (24/4). 
     
    Selama ini Pemerintah tidak megetahui  data tentang perusahaan yang sudah menjalankan CSR dalam rangka  tercipta Kesejahteraan Masyarakat di berbagai daerah di Kab Karawang,  ucap  Bupati Karawang H. Ade Swara.
     
    Bupati berpendapat “pentingnya sosialisasi atau pertemuan ini adalah untuk kordinasi, agar kami pemkab miliki data perusahaan mana saja yang sudah membantu program Pemerintah, serta kami juga ingin terjalin sinergitas antara perusahaan swasta, Pemkab dengan masyarakat, ujarnya.
     
    Kami akui, untuk membangun di Kabupaten Karawang cenderung sulit bila tidak ada sinergitas antara tiga unsur tersebut, maka kami mengajak kepada para perusahaan yang perwakilannya  hadir pada acara ini agar senantiasa mengadakan  CSR kepada Masyarakat dan seluruh daerah yang ada di Kabupaten Karawang, demikian pinta Bupati Ade Swara.
     
    Pada kesempatan tersebut hadir OPD dari seluruh Kabupaten Karawang, yaitu : Kepala Disperindag, Kepala BPLH, Kadinkes, Kepala Bappeda, Ka Dinas BMP, Jajaran Disdik serta para perwakilan Perusahaan se-Kabupaten Karawang. Program yang ditawarkan antara lain Layanan Kesehatan seperti Posyandu, Pendidikan berupa pembangunan Ruang kelas Baru, Renovasi, Fasilitas Pendidikan Komputer,  Pertanian seperti alat tani untuk mendukung kinerja petani Bibit tanaman, dan lain sebagainya. Di berbagai bidang apapun.
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus