Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pesta Rakyat Akan Ramaikan Penetapan Cagub Jabar

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gb-web.jpg

    BANDUNG - KPU Jawa Barat akan menetapkan lima pasang cagub dan cawagub yang lolos untuk mengikuti Pilgub Jabar 2013 pada tanggal 17 Desember mendatang. Setelah itu pada tanggal 18 Desember calon yang dinyatakan lolos akan memilih nomor urut.

    Aang Ferdiman, Komisioner KPU Jabar mengatakan penetapan nomor urut akan dilakukan melalui pagelaran pesta rakyat di Sabuga Bandung pada Selasa malam tanggal 18 Desember, mulai pukul 18.00.

    "Kami mengadakan penetapan dengan cara seperti itu agar pandangan bahwa politik atau pemilihan kepala daerah yang selalu negatif, melelahkan dan hanya hal politis saja bisa berubah. Akan ada hiburan rakyat, tujuannya agar semua masyarakat menyambur Pilgub Jabar dengan senang bukan tegang," ujarnya di kantor KPU jabar.

    Dia menambahkan selain menetapkan nomor urut pasangan. Dalam kesempatan itu KPU Jabar akan menyerahkan DPS kepada masing-masing calon.

    Daftar Pemilih Sementara atau DPS pada Pilgub Jabar sekitar 32 juta pemilih. Jumlahnya masih akan berubah hingga ditetapkan pada 26 Desember nanti.  Tejo
     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus