Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur Jenguk Anak Jalanan di RSHS

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/Picture-163.jpg

     

    BANDUNG – Selain menerima bayi kembar Wanda Wandi di RSHS beberapa waktu lalu, Gubernur Jabar Ahmad Heryawan dan istrinya, Netty Heryawan juga berkesempatan meninjau ruang perawatan Kemuning, tempat perawatan pasen Jamkesmas atau kurang mampu. Gubernur sempat menyapa beberapa pasen, salah satunya, salah seorang anak jalanan yang mengalami patah tulang.
     
    “Apa kabar De, kenapa? Siapa namanya? Nanti kalau sembuh teruskan sekolah ya, harus sekolah, mau sekolah kan? Biar jadi sarjana” sapa Gubernur, tanpa jawaban dari sang anak yang terlihat malu-malu.
    Menurut Rifki Fajarahil, salah seorang pengurus Yayasan Sinar Kehidupan yang mengantarkan anak jalanan itu ke RSHS, anak jalanan itu ditemukan di jalanan dalam kondisi patah kaki, dan tubuhnya penuh dengan kotoran.
     
    “Dia ditemukan dalam kondisi kakinya patah, dan badannya penuh dengan kotoran, lalu kita bawa ke sini Pak” katanya, kepada Gubernur.
     
    Gubernur terlihat menyimak seksama penjelasan Rifki tentang kondisi anak jalanan itu, dan keberadaan Yayasan yang dipimpinnya.
     
    “Baik, terimakasih, nanti coba kita bantu, kita bisa kerjsama dengan pemerintah ya, terimaksih-terimkasih” kata Gubernur.
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus