Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Danseskoau: Kepemimpinan Harus Dimiliki Setiap Personel TNI AU

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_45598.jpg

    Kab. Bandung Barat --- Komandan Seskoau (Danseskoau) Marsda TNI Widyargo Ikoputra menekankan setiap personel TNI AU harus memiliki jiwa kepemimpinan. Pernyataan tersebut disampaikan saat Danseskoau menghadiri Latihan kepemimpinan di Gedung Graha Widya Dirgantara, Seskoau Lembang, Kamis (27/1/2022) yang diikuti oleh 148 Pasis Seskoau Angkatan ke-59.

    Danseskoau menekankan TNI AU sebagai komponen utama pertahanan merupakan salah satu alasan setiap personel TNI AU harus memiliki jiwa kepemimpinan, hal ini bertujuan untuk mencapai tingkat kesiapan operasi yang tinggi.

    Harapannya kepada Pasis Seskoau Angkatan ke-59 setelah berakhirnya kegiatan Latihan kepemimpinan ini seluruh Pasis bisa mengenali potensi kepemimpinan diri serta meningkatkan kekurangan diri menjadi sebuah kelebihan.

    “Saya berharap dengan diselenggarakannya kegiatan ini dapat memperkuat dan meningkatkan kualitas kepemimpinan seluruh Pasis dihadapan Saya sehingga Pasis sekalian siap  dalam menghadapi tugas ketika dinas di satuan kerja kedepannya.” katanya.

    Menurut Danseskoau latihan kepemimpinan ini sebagai wadah meningkatkan kualitas kepemimpinan Pasis sekaligus dapat menggelorakan jiwa leadership selaku generasi perenus TNI AU.

    Dalam acara ini turut mengundang Founder and Trainer Indonesia Mohammad Agung Wibowo selaku pemapar materi latihan kepemimpinan. Selain memberikan materi, Founder and Trainer Indonesia ini melaksanakan games yang bertujuan melatih Pasis kepemimpinan dan mampu beradaptasi dengan berbagai kondisi yang ada serta mampu memberikan inspirasi kepada anggota, lingkungan sekaligus masyarakat luas.

    Turut hadir dalam kegiatan ini, Wadan Seskoau Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, para pejabat, dosen, dan Patun Seskoau.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus