Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Lantik 329 Pejabat, Bupati Ciamis Apresiasi Kinerja ASN

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_45522.jpg

    Kab. Ciamis--- Bupati Ciamis Herdiat Sunarya melantik dan mengambil sumpah jabatan (rotasi-mutasi) ratusan pejabat di Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Ciamis bertempat di Gedung Islamic Center Ciamis, Jumat (21/01/2022). 

    Bupati Ciamis mengapresiasi para ASN baik pejabat struktural maupun fungsional atas kinerja yang luar biasa. 

    "Terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada bapak ibu sekalian atas kinerjanya yang luar biasa, sehingga Kabupaten Ciamis meraih predikat Kepatuhan Tinggi Standar Pelayanan Publik Tahun 2021 dengan nilai kepatuhan 93,22 tertinggi di Jawa Barat," ungkapnya.

    Bupati berharap para ASN tidak cepat berpuas diri dengan penghargaan tersebut, akan tetapi dijadikan motivasi agar terus lebih baik lagi kedepannya.

    "Jangan langsung berpuas diri, paling tidak harus ada capaian target, saya berharap prestasi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan sehingga tahun depan paling tidak kita mencapai 99%,” ujarnya. 

    Untuk mencapai target tersebut, lanjutnya tentu harus segalanya disiapkan baik infrastruktur maupun digitalisasi yang menyangkut sumber daya manusia. 

    "Tingkatkan terus inovasi dan kolaborasi agar penghargaan ini bisa dipertahankan terutama pelayanan pada masyarakat," imbuhnya. 

    "Saya ingin tahun 2022 ini kita bisa berlari lebih kencang lagi, kalau Bapak Ibu semua siap insyallah hasilnya akan sesuai dengan harapan,“ ucapnya. 

    Bupati juga mengucapkan selamat kepada para pejabat yang telah dilantik. Disampaikannya bahwa jabatan adalah salah satu bentuk kepercayaan dan amanah yang diberikan oleh pemerintah. 

    "Saya berharap amanah ini diemban dengan sebaik-baiknya, seikhlas-ikhlasnya dan jadikan sebagai ibadah kepada Allah SWT,“ tuturnya. 

    PLT Kepala BKPSDM Ciamis Ai Rusli Suargi mengatakan kegiatan pelantikan tersebut bertujuan untuk mengisi kekosongan jabatan dan memenuhi formasi jabatan funsional dalam rangka peningkatan kinerja. 

    "Adapun pejabat yang dilantik berjumlah 329 orang, terdiri dari pejabat Pimpinan Tinggi Pratama 6 orang, Pejabat Administrasi 103 orang, Pejabat Fungsional 17 orang, guru yang diberi tugas sebagai kepala sekolah 194 orang dan jabatan fungsional yang diberi tugas tambahan sebagai kepala UPTD Puskesmas 9 orang," katanya. 

    Kegiatan tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Ciamis, Sekretaris Daerah, Unsur Forkopimda, para Kepala SKPD dan Camat se-Kabupaten Ciamis. (rdp*)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus