Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wakil Bupati Ciamis Lantik Pengurus Perwari Periode 2022-2026

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_45519.png

    Kab. Ciamis --- Wabup Ciamis Yana D. Putra melantik Pengurus PERWARI (Persatuan Wanita Republik Indonesia) cabang Ciamis periode 2022-2026 di Gedung Puspita Ciamis (20/1/2022).

    Encum Murniawati terpilih sebagai Ketua Perwari cabang Ciamis periode 2022-2026.

    Acara pelantikan yang juga digelar peringatan HUT Perwari yang ke-76 ini mengusung tema "Menyongsong Era New Normal dalam Bidang Pendidikan, Kesehatan dan Ekonomi Menuju Indonesia Sejahtera".

    Mengawali acara, Wabup Ciamis Yana D. Putra dalam sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Perwari.

    "Saya atas nama pribadi dan Pemdakab Ciamis. Semoga amanah dan dapat melaksanakan program kerja yang manfaatnya betul-betul dapat dirasakan oleh masyarakat," ungkapnya.

    Menurut Wabup, usia 76 tahun ini sangat luar biasa dimana tidak semua organisasi mampu bertahan selama ini.

    "Organisasi akan bertahan bila mana dapat memberikan suatu manfaat yang sangat di rasakan oleh masyarakat, sehingga dengan usia ke 76 ini, itu membuktikan bahwa Perwari ini benar-benar dirasa keberadaannya dan juga dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," ujarnya.

    Dalam kesempatan tersebut, Wabup juga mengajak Pengurus Perwari untuk bersinergi dengan Pemdakab Ciamis.

    "Kami sangat menyambut baik, semata-mata untuk membangun kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Ciamis yang bisa kita mulai dari keluarga agar menjadi keluarga yang mandiri, maju dan sejahtera," ucapnya.

    Sementara Ketua Perwari Ciamis Encum Murniawati yang baru dilantik berharap semoga Perwari dapat terus eksis untuk NKRI tercinta. 

    Encum mengakui kesulitan untuk merekrut anggota Perwari.

    Kaitan hal tersebut Encum menginisiasi dengan mengajak anak dari para pengurus terdahulu maupun yang saat ini untuk ikut serta dalam kepengurusan Perwari.

    "Saya mengajak kepada para pengurus Perwari untuk bekerja sama, saling kekeluargaan untuk meningkatkan Perwari Kabupaten Ciamis semakin maju," ajaknya. (*FAU)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus