Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Ana Rosdiana Jadi Ketua Perwari Garut 2021-2025

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_45015.jpg

    Kab. Garut - Ana Rosdiana secara resmi dilantik menjadi Ketua Pengurus Cabang (PC) Persatuan Wanita Republik Indonesia (PERWARI) Kabupaten Garut Periode 2021-2025 dalam acara Pelantikan PC PERWARI Kabupaten Garut dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 PERWARI Tahun 2021, bertempat di Gedung Sasakadana, Jalan Patriot, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Senin (6/12/2021).

    Ketua terpilih PC PERWARI Garut, Ana Rosdiana, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya atas kesempatan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada dirinya. Ia mengajak semua pengurus dari PERWARI Garut untuk bahu membahu dalam menjalankan visi dan misi dari PERWARI.

    Ana menuturkan, PERWARI merupakan organisasi dengan tujuan menuju dan mempertahankan keadilan sosial agar keselamatan kemanusiaan dalam masyarakat terjamin.

    Ia juga menyinggung kunci dari kesuksesan PERWARI adalah dengan adanya komitmen, konsisten, dan konsekuen dari para pengurus serta adanya dukungan dari pemerintah secara efektif.

    "PERWARI merupakan organisasi sosial dengan tujuan menuju dan mempertahankan keadilan sosial agar keselamatan kemanusiaan dalam masyarakat terjamin. Aspek yang sangat penting untuk berpegang teguh sebagai landasan utama kita dalam organisasi," ujar Ana.

    Terakhir ia meminta bimbingan dan arahan dari PERWARI Provinsi Jawa Barat, agar PERWARI Garit terus maju sesuai dengan harapan.

    Sementara itu, Pelindung PERWARI Garut, Diah Kurniasari, mengucapkan selamat kepada para pengurus yang dilantik, dan ia berharap PERWARI bisa menjadi bagian dari organisasi wanita Kabupaten Garut, karena sebentar lagi akan ada banyak program dalam rangkaian peringatan Hari Ibu.

    "Saya memberikan selamat kepada yang baru saja dilantik, mudah-mudahan menjadi bagian dari organisasi wanita Kabupaten Garut, kita akan banyak mempunyai program apalagi juga dalam rangkaian hari ibu (yang) tadi sudah disampaikan kita banyak kegiatan, mudah-mudahan Perwari sudah bisa ikut serta di dalam kegiatan ini," ucap Diah.

    Diah mengungkapkan, seorang ibu merupakan tiang keluarga yang harus selalu memberi sinar kepada keluarga dan juga kepada para anak-anaknya, serta ia juga menilai seorang ibu harus tangguh agar bisa melindungi anak-anaknya.

    "Nah inilah harapan saya dan ibu-ibu khususnya di Kabupaten Garut adalah ibu-ibu hebat, siap untuk membangun keluarga, membangun Kabupaten Garut, (dan membangun) Indonesia khususnya," ucapnya.

    Di tempat yang sama, Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Garut, Tin Martini, mengucapkan selamat ulang tahun ke-76 kepada PERWARI, di mana saat ini adalah momentum untuk mengkaji ulang program apa yang telah dilaksanakan serta program apa yang belum dilaksanakan sesuau dengan program kerja yang ada di PERWARI Garut.

    "Dalam program kerja ini merupakan kesinambungan program kerja terdahulu dan dapat dilaksanakan atau dijabarkan secara operasional di organisasi PERWARI. Organisasi PERWARI ini (merupakan) salah satu organisasi wanita yang tergabung dalam GOW," tandasnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus