Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Ambil Sumpah 265 CPNS Menjadi PNS, Bupati Ciamis Sampaikan 3 Hal

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_45002.jpg

    Kab. Ciamis—- Bupati Ciamis Herdiat Sunarya mengambil sumpah/janji 265 CPNS untuk diangkat menjadi PNS di halaman Pendopo Setda Kabupaten Ciamis, Senin (06/12/21). 

    Bupati Ciamis Herdiat Sunarya mengambil sumpah para peserta sekaligus menyerahkan SK PNS secara simbolis yang diwakili oleh 3 orang peserta.

    Bupati mengatakan atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Ciamis menyampaikan ucapan selamat kepada bapak dan ibu peserta yang telah di angkat 100% untuk menjadi ASN di Kabupaten Ciamis.

    "Hal ini tidak mudah bagi bapak ibu sekalian dengan banyaknya tahapan yang memerlukan perjuangan, maka hal ini tentu tidak boleh di sia-siakan atau diabaikan, ikuti ketentuan aturan dan tanggung jawab sebagai ASN,” imbuhnya.

    Beberapa hal yang perlu di perhatikan, kata Bupati, setelah diangkat menjadi ASN sesuai dengan kompetensi berhak menjunjung tinggi jabatan. Jabatan ini tentu tidak akan mudah karena ada beberapa kriteria pimpinan.

    “Pertama adalah prestasi inovasi bapak-ibu, kedua dedikasi yaitu suatu keinginan pengabdian kepada masyarakat dan ini yang selalu saya sampaikan kepada seluruh ASN adalah layani masyarakat dengan sebaik-baiknya,” katanya.

    “Ketiga adalah loyalitas terhadap NKRI, UUD RI dan terhadap Pancasila, ini harus betul-betul menjadi pedoman dan dilaksanakan,” imbuhnya.

    Bupati menegaskan, paling utama adalah tidak tercela, karena kita memegang tanggung jawab dimanapun kita bekerja, layani masyarakat dengan sebaik-baiknya dan saya tidak berharap ada yang terjerat hukum, bekerja dengan tekun dan jujur.

    “Bekerja dengan profesional dan mempunyai martabat, mempunyai harga diri dan terpenting sekali lagi adalah layani dan layani masyarakat,” katanya.

    Kepala BKPSDM Kabupaten Ciamis, Yeyet Tresnayati T menjelaskan rincian jabatan ASN yang dilantik dari jumlah total 256 diantaranya meliputi Tenaga Guru 156 orang, Tenaga Kesehatan 30 orang dan Tenaga Teknis Administrasi 79 orang. (rdp*)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus