Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kafilah Seskoau Berhasil Raih Juara III MHQ TNI AU

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_44864.jpg

    Kab. Bandung Barat- Kafilah Seskoau yaitu Hasbi Haqul Fikri putra dari Letkol Sus Habibullah, S.Ag, Dandenma Seskoau berhasil meraih Juara III Musabaqoh Hifdzil Quran (MHQ) kategori remaja putra dalam rangka Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXII dan Musabaqah Hifdzil Quran (MHQ) XII tingkat TNI Angkatan Udara Tahun 2021 diikuti secara daring dari Gedung Widya Yudha, Seskoau, Lembang, Bandung Barat. Rabu (24/11/2021).

    Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., dalam sambutannya yang dibacakan Irjenau Marsda TNI R. Agung Handoko, S.H., M.M., M.H., saat upacara penutupan di Auditorium Gedung I.G. Dewanto Mabesau, Cilangkap, Jakarta, mengatakan bahwa kegiatan ini tentunya tidak hanya untuk berlomba membaca atau menghafal Al Quran tetapi juga sebagai media berkompetisi dalam memahami substansi dari ayat-ayat suci Al Quran secara tepat dan benar.

    Di balik semangat syiar MTQ, Kasau mengajak untuk meningkatkan pendalaman dan penghayatan makna Al Quran, serta bagaimana pengamalannya dalam kehidupan sehari-hari.

    “Diadakannya MTQ XXII tentunya akan memberikan kesan yang indah, dengan pengalaman dan pengetahuan yang diperoleh sehingga dapat dijadikan motivasi memacu diri untuk menjadi lebih baik kedepannya,” ujarnya.

    Kegiatan yang diselenggarakan Dinas Pembinaan Mental dan Ideologi TNI Angkatan Udara (Disbintalidau) selama dua hari ini mengangkat tema “Melalui Musabaqah Tilawatil Quran XXII dan Musabaqah Hifdzil Quran Kita Tingkatkan Ketaqwaan dan Profesionalisme Personel TNI Angkatan Udara”, serta mendatangkan secara virtual 9 hakim berpengalaman sebagai juri dari Pendidikan Tinggi Ilmu Al Quran (PTIQ) Jakarta. (PenSeskoau)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus