Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wabup Garut : Meningkatkan Keimanan kepada Rasulullah SAW adalah Hal yang Sangat Penting

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_44616.jpg

    Kab. Garut --- Wakil Bupati (Wabup) Garut Helmi Budiman menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al-Furqon, Kabupaten Garut, Sabtu (6/11/2021).

    Dalam kesempatan ini, Helmi menyampaikan ceramah terkait meningkatkan kecintaan kepada Rasulullah SAW pada momentum Maulid Nabi Muhammad SAW.

    Helmi berharap para jamaah bisa meningkatkan rasa cintanya kepada Nabi Muhammad SAW dengan meneladani akhlakul karimah Rasulullah SAW.

    “Meningkatkan kecintaan kepada Rasulullah SAW menjadi satu hal yang sangat penting. Karena kita ketahui bersama bahwa dengan semakin berkembangnya rasa cinta kita kepada beliau, maka kita akan berupaya semaksimal mungkin untuk meneladani beliau, segala perilaku dan pola kehidupan nabi kita Muhammad SAW,” katanya.

    Helmi juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk berpartisipasi mendukung program pemerintah di antaranya percepatan vaksinasi untuk memutus mata rantai penularan COVID-19.

    Helmi mengapresiasi kepada para pemuda Kampung Cikopo yang menorehkan prestasinya, di antaranya prestasi di bidang olahraga pada Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB), prestasi di kancah nasional pada Pekan Olahraga Nasional (PON), serta prestasi di bidang keagamaan.
    (humaspemkab.Garut/Luthfi)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus