Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Akselerasi Program Vaksin, Wali Kota Banjar Jebol Warga Cimenyan 1

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_44006.jpg

    Kota Banjar--- Target percepatan vaksin di Kota Banjar sampai hari Senin, (20/9/21) sudah mencapai 52,6%. Hal ini tidak terlepas dari upaya dan kerja keras Pemerintan Daerah Kota Banjar, Forkopimda serta masyarakat. Program Jemput Bola (Jebol) terbukti efektif dalam upaya tersebut. Dinas Kesehatan Kota Banjar, gencar menggelar program ini untuk mendatangi rumah-rumah warga yang belum divaksin.

    Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih kembali mendampingi Tim Vaksinasi mendatangi rumah warga yang belum divaksin, berlokasi di Keluaran Mekarsari tepatnya di RT 03 dan 04 RW 03 Lingkungan Cimenyan 1 Kecamatan Banjar pada Selasa (21/9/2021). 

    Wali Kota mengatakan program ini menjadi salah satu inovasi dalam upaya percepatan vaksinasi di Kota Banjar. Beliau siap mendampingi tim vaksin untuk mendatangi rumah-rumah warga yang belum divaksin.

    "Banyak hikmah dari program ini. Dengan "Jebol" saya bisa langsung menyapa warga di rumah-rumah mereka secara langsung. Jika melihat efektivitas program ini, saya yakin target vaksin di Kota Banjar akan segera tercapai,” katanya.

    (Editor: Raehan Putri)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus