Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pembekalan Ibu Raksa Tri Anggana Tantri, 58 Tahun Refleksi Kiprah Wara

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_43420.jpg

    Kab. Bandung Barat --- Peringatan ke-58 HUT Wanita TNI Angkatan Udara (Wara) merupakan momentum untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan bangsa, juga sebagai refleksi kiprah Wara yang merupakan bagian dari gerakan penanganan COVID-19. 

    Ibu Raksa Tri Anggana Tantri Ny. Nanny Hadi Tjahjanto dalam HUT ke-58 Wanita TNI Angkatan Udara (Wara) secara virtual (6/8/2021) memaparkan tenaga kesehatan Wara sangat berkontribusi dalam menangani pasien COVID-19 bagi dan percepatan vaksinasi.

    “Kehidupan new normal menjadi salah satu dampak pandemi COVID-19  yang telah mengubah segala aspek kehidupan, termasuk cara pandang, pikir, sikap serta perilaku, sehingga sebagai Wara yang juga berperan sebagai istri dan ibu bagi anak-anak tentu memiliki dinamika tersendiri dalam menjalankan tugas,” ungkap Ibu Raksa Tri Anggana Tantri Ny. Nanny Hadi Tjahjanto .

    Disamping sebagai prajurit TNI Angkatan Udara lanjut Nanny, Wara  juga memiliki kewajiban untuk menjaga dan membesarkan anak-anaknya dengan baik. Peran tersebut hendaknya dijalankan secara selaras, serasi, dan seimbang tanpa ada yang dikesampingkan.

    Nanny juga memaparkan Wara harus memiliki kemampuan untuk membesarkan juga mendidik anak-anak menjadi manusia cerdas, beretika, berakhlak mulia, berkualitas di masa depan, dan siap melanjutkan pembangunan nasional.

    Kegiatan pembekalan ini diikuti seluruh pejabat TNI Angkatan Udara, Ketua PIA Ardhya Garini disetiap cabang dan ranting, serta Wara se-Indonesia secara virtual dari kesatuannya masing-masing.

    Editor : Fauziah Ismi Desiana

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus