Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Ciamis Lantik 88 Pejabat Administrator dan Pengawas

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_43348.jpg

    Kab. Ciamis --- Bupati Ciamis Herdiat Sunarya melantik dan mengambil sumpah sebanyak 88 pejabat administrator dan pejabat pengawas yang ada di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemdakab) Ciamis tahun 2021.

    Sebanyak 71 pejabat dilantik secara virtual dan 16 pejabat administrator dilantik secara langsung di Aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Ciamis, Senin (2/8/21).

    Kepala BKPSDM Kabupaten Ciamis Yeyet Trisnayati T dalam laporannya mengatakan, tujuan pelantikan ini adalah untuk mengisi kekosongan dan memenuhi formasi jabatan dalam rangka meningkatkan kinerja sinergitas penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan.

    Yeyet melaporkan, pada pelantikan ini jumlah pejabat yang dilantik sebanyak 88 pejabat dengan rincian 16 orang pejabat administrator dilantik secara langsung di Aula BKPSDM.

    Sedangkan 70 orang pejabat pengawas dan 1 orang yang diberi tugas tambahan dilantik secara virtual dari SKPD masing-masing.

    Salah seorang pejabat administrator yang dilantik secara langsung adalah Tini Lastiniwati (sebelumnya Camat Sadananya), kini menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil).

    Sedangkan Elan Suherlan (sebelumnya Sekretaris Disdukcapil), kini menjabat Camat Sadananya.

    Bupati Ciamis dalam sambutannya mengatakan bahwa pelantikan semata-semata untuk memenuhi kebutuhan organisasi.

    "Ada hal yang sangat penting yang harus dipenuhi dalam upaya pelayanan pada masyarakat terutama di bidang kesehatan," terang Bupati. 

    Bupati juga menambahkan bahwa saat ini tingkat kematian sangat tinggi dan tentu ia berharap hal ini bukan tanggung jawab pemerintah semata.

    "COVID-19 tidak tahu kapan berakhir, bukan hanya Bupati semata tapi kesadaran dan tanggung jawab semua pihak," ungkap Bupati. 

    Di akhir acara, Bupati berpesan kepada para pejabat yang dilantik untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

    "Laksanakan tugas sebaik-baiknya, dengan rasa penuh tanggung jawab, selamat atas pelantikan bapak ibu dan selamat bertugas," imbuhnya.

    (Editor: Fauziah Ismi)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus