Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kin Wai Law: Produk Bandung Layak Masuk Hong Kong

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_42519.jpg

    KOTA BANDUNG- Pemerintah negara Hong Kong siap mempromosikan produk-produk dari Kota Bandung sehingga bisa ada di pasar Hong Kong.

    Direktur Jenderal Hong Kong Economic And Trade Office (HKETO) Jakarta Kin Wai Law menyatakan, pihaknya merupakan perwakilan pemerintah Hong Kong di Indonesia yang fokus mempromosikan hubungan bilateral perdagangan dan perkembangan ekonomi. 

    Kin menilai, Kota Bandung merupakan daerah yang sangat potensial untuk pengembangan perdagangan dan perekonomian. 

    "Kami sudah lebih dulu mempelajari iklim perekonomian di Kota Bandung dengan berdiskusi bersama sejumlah organisai seperti Kamar Dagang Indonesia (Kadin), Himpungan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) dan Asossiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo)," ucapnya.

    Menurut Kin, pelaku bisnis di Bandung sangat inovatif, sehingga ini merupakan kabar baik melihat potensi produk dari Bandung bisa masuk ke pasar Hong Kong. 

    "Kita juga menjalin hubungan yang baik bersama pemerintah daerah untuk di kemudian hari bisa bekerja sama dalam pertukaran bisnis dan perdagangan," ujar Kin, usai melakukan pertemuan dengan Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana di Balai Kota Bandung, Jumat (28/05/2021).

    Kin mengaku sangat senang melihat Pemkot Bandung sangat antusias berinisiatif untuk melakukan pertukaran bisnis. Dia pun akan menggandeng sejumlah pelaku usaha Hong Kong untuk datang ke Kota Bandung, dan turut mengundang pengusaha dari Kota Kembang untuk hadir kota berjuluk Mutiara Dari Timur tersebut.

    "Seperti kita tahu di masa pandemi kita harus terus bisa memberikan informasi informasi ini kepada pelaku bisnis. Pelaku bisnis bisa membawa produk mereka di kegiatan bisnis di Hong Kong. Sehingga bisa diperkenalkan secara internasional dan akhirnya bisa dipasarkan secara global," tuturnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus