Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pemdakab Garut Gelar Upacara dan Pemeriksaan Kehadiran

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_42371.jpg

    Kab. Garut--- Bupati Garut Rudy Gunawan menjadi inspektur upacara pengibaran bendera (17/5/21). Upacara bendera ini bertepatan dengan hari pertama masuk kerja bagi PNS dan tenaga teknis di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemdakab) Garut setelah cuti Lebaran. 

    Upacara terbatas ini dihadiri Wakil Bupati dapara kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), para pejabat administrator dan pejabat pengawas. Dalam kesempatan ini, Rudy Gunawan mengungkapkan sebagai Bupati Garut dirinya tidak luput dari kesalahan terutama kepada rakyat Garut. 

    “Tentu selaku Bupati Garut saya juga banyak salah, saya banyak salahnya itu adalah ke rakyat Garut karena kita punya kewajiban untuk melayani seluruh masyarakat Garut,” ujarnya.

    Bupati Garut juga menerangkan akan diadakan pemeriksaan untuk Aparat Sipil Negara (ASN) yang tidak masuk kerja setelah cuti lebaran oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Badan Kepegawaian Daerah (BKD). 

    “Akan dilakukan pemeriksaan oleh inspektorat, Satpol PP dan oleh BKD, laporan sementara semua masuk, kan yang kesini (hadir pada apel) pejabat semua masuk. Yang nonstruktural di kantor mereka sudah masuk jam 8,” ucap Rudy.

    Berdasarkan data Sistem Informasi Absensi Online (SIAO) presentase kehadiran ASN di lingkungan Pemdakab Garut berada di angka 95%, di luar pejabat pengawas, kepala sekolah, guru dan pegawai Puskesmas.

    Editor : Fauziah Ismi

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus