Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pemkab Garut Bertekad Mempertahankan Akuntabilitas Penyelenggaraan Pemerintahan

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_42304.jpg

    GARUT-- Bupati Garut Rudy Gunawan menghadiri dan memberikan sambutan dalam acara Webinar Nasional yang mengusung tema Akuntabilitas Dana Hibah Menuju Kabupaten Garut Bebas Korupsi, digelar secara virtual melalui aplikasi video telekonferensi, Jumat (7/5/2021).

    Dalam sambutannya, Bupati Garut menyampaikan bahwa pihaknya akan mempertahankan akuntabilitas penyelenggaraan pemerintahan Kabupaten Garut. 

    “Nah tentu saya berharap, (dengan) webinar ini InsyaAllah kami mempertahankan akuntabilitas penyelenggaraan pemerintahan Kabupaten Garut. Bukan saja dari tata kelola, tapi perilaku kerja, (bahkan) perilaku kerja yang sekarang difokuskan dalam PP 30 tahun 2018 tentang penilaian kinerja daripada Aparatur Sipil Negara (ASN)," ujar Rudy, di Gedung Command Center.

    Ia mengatakan, kegiatan seperti webinar ini perlu diadakan sabagai bentuk transparansi anggaran kepada masyarakat. 

    “Tentu transparansi ini menjadi penting. Kami ingin transparansi bisa dilakukan. Saya juga mengajak dengan Komisi Informasi Publik, bahwa kami ingin ada kegiatan seperti ini. Dilakukan dalam rangka transparansi anggaran misalnya," ucapnya.

    Bupati Garut berharap webinar ini menjadi salah satu ikhtiar pihaknya mengejar ketertinggalan Kabupaten Garut. 

    “Tentu kami berharap ini salah satu ikhtiar kita,bagaimana Garut mengejar ketertinggalan dan bagaimana partisipasi masyarakat, terutama dari pentahelix seperti kata Pak Rektor tadi melibatkan perguruan tinggi,” ucapnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus