Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Garut : Yang Penting Pedagang Menciptakan Protokol Kesehatan

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_42119.png

    GARUT- Bupati Garut Rudy Gunawan didampingi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Bambang Hafid dan anggota Satpol PP, melakukan monitoring aktivitas malam di sepanjang Jalan Ahmad Yani dan di Pasar Ramadan yang berlokasi di Area Gedung Raden Ajeng (RA) Lasminingrat, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Minggu malam (25/4/21). 

    Bupati Rudy mengimbau kepada para pedagang yang menjajakan dagangannya untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan. 

    “Yang penting pedagang itu menerapkan protokol kesehatan. Kalau tidak (menerapkan protokol kesehatan) kami akan melakukan langkah tegas yaitu  melarang mereka berdagang. Jadi pedagang wajib pakai masker," katanya.

    Selain mengingatkan para pedagang, Bupati Garut juga mengingatkan kepada para pembeli untuk mematuhi protokol kesehatan. 

    “Yang kedua, mengingatkan kepada pembeli juga menggunakan masker. Yang ketiga adalah jaga jarak," katanya.

    Ia memaparkan, pihaknya akan menjaga keamanan, ketertiban, dan penegakan protokol kesehatan di Kabupaten Garut. 

    “Meskipun demikian, kami akan menggunakan kekuatan penuh untuk menjaga keamanan, ketertiban, dan menegakan protokol kesehatan bersama dengan Polri dan TNI," papar Rudy.

    Sementara itu, Kasatpol PP Bambang Hafid menuturkan bahwa pedagang juga harus ikut mengingatkan protokol kesehatan kepada para pembeli. 

    “Tadi sudah disampaikan oleh Pak Bupati, yang penting penegakkan protokol kesehatan. Tentu pedagangnya juga harus mengingatkan pembelinya. Nah kalau nanti pedagangnya tidak mengingatkan sehingga pembelinya tidak melaksanakan protokol kesehatan, kita yang akan menegur pedagangnya, saling mengingatkan lah,” pungkasnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus