Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Dari Makanan sampai Olahan, Tersedia di tokodewe.id

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_42103.jpg

    KOTA BANDUNG -- Bertepatan dengan hari Kartini 21 April 2021, Dharma Wanita Provinsi Jawa Barat (DWP Jabar) menggelar launching Toko DeWe dengan tema “Jabar Juara Lahir Batin dengan Inovasi dan Kolaborasi”. 

    Kegiatan launching dilaksanakan secara hybrid ( offline dan online). Kegiatan secara offline dilaksanakan di Kantor Dharma Wanita Persatuan Provinsi Jawa Barat, Jl. Tamansari No. 57 Bandung. 

    DWP Jabar melibatkan  mitra UMKM dan pelaku usaha Jabar dalam kegiatan ini. Penasihat DWP Jabar sekaligus Ketua Dekranasda Jabar Atalia Praratya Kamil pun memberikan sambutan secara daring dalam kegiatan launching ini. 

    “Toko DeWe merupakan bentuk dukungan DWP Provinsi Jabar untuk turut mewujudkan Visi Gubernur Jawa Barat, yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan bagi UMKM dan anggota DWP pelaku usaha perangkat daerah, Kabupaten dan Kota se-Jawa Barat dengan pemanfaatan digital," kata Atalia. 

    Lebih lanjut,Atalia mengatakan, “Dharma Wanita Provinsi Jawa Barat adalah pertama di Indonesia yang memiliki toko online, semoga para UMKM di Jawa Barat dapat memanfaatkan sebaik – baiknya  program ini,".

    Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Dharma Wanita Persatuan Provinsi Jawa Barat, Jl. Tamansari No. 57 Bandung ini dihadiri oleh para anggota DWP Jabar, mitra UMKM dan pelaku usaha Jabar.

    Dalam kegiatan ini disampaikan berbagai kemudahan bagi UMKM dengan mengakses tokodewe.id, produk yang dijual di toko dewe terdiri dari jenis makanan olahan, sembako, fesyen, aksesoris, peralatan rumah tangga, hingga emas yang sudah terpercaya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus