Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Dinas P2KBP3A Ciamis Sabet Tiga Prestasi di Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2021

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_42099.jpg

    Ciamis- Dinas P2KBP3A Kabupaten Ciamis berhasil raih tiga kemenangan sebagaimana terlampir dalam Keputusan Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Barat Nomor : 1303/BL.01/J.5/2021 tentang Penetapan Pemenang Apresiasi Bagi Tenaga Lini Lapangan Berprestasi Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2021, yang diumumkan pada Rabu (21/4/2021).

    Lomba yang diselenggarakan adalah Pengelola Program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) dan Akseptor Lestari 20 Tahun Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2021.

    Berdasarkan Kategori Akseptor Lestari 20 Tahun, Maman Taryaman dan Ikah dari Kecamatan Tambaksari - Kabupaten Ciamis berhasil meraih peringkat ke-1 dengan nilai 257.

    Kategori Kader Institusi Masyarakat Pedesaan (IMP/ POS KB desa), Entin Kurnia Hartini dari Kecamatan Rancah - Kabupaten Ciamis berhasil meraih peringkat ke-1 dengan nilai 268.

    Selanjutnya, Kategori Petugas Lapangan KB (PLKB) Non PNS, Dede Ma'mun, S.IP dari Kecamatan Lumbung - Kabupaten Ciamis berhasil meraih peringkat ke-2 dengan nilai 345 dari peringkat pertama yang dimenangkan oleh Kabupaten Bandung Barat.

    Saat ditemui di ruang kerjanya, Kadis P2KBP3A Drs. Dian Budiyana, M. Si mengatakan, lomba tersebut sudah dilaksanakan pada minggu kemarin dan itu sebagai evaluasi capaian program dan inovasi program KKBPK.

    “Untuk hasil nilai lomba tersebut diterima pada hari ini melalui berita acara atau surat keputusan dari Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Barat,” katanya.

    “Lomba tersebut dinilai dari pencapaian program dan inovasi program KKBPK. Kemudian dilakukan wawancara secara virtual,” jelasnya.

    Ia menyampaikan, adapun informasi hadiah atau reward-nya sendiri diinformasikan akan diberikan pada Peringatan Hari Keluarga Tingkat Provinsi Jawa Barat nanti.

    “Saya ucapkan banyak terimakasih serta rasa syukur. Alhamdulillah kepada Bupati Ciamis beserta seluruh jajaran pemerintah daerah, juga SKPD terkait yang telah mendukung penyelenggaraan penilaian tersebut,” katanya.

    Tidak lupa juga Dian mengapresiasi  seluruh komponen yang terlibat baik dari Dinas P2KBP3A Ciamis sampai ke tingkat desa atas terjalinnya kerjasama yang baik selama ini dengan diraihnya berbagai prestasi untuk Kabupaten Ciamis, terutama bagi para peserta yang telah berhasil meraih kejuaraan.

    “Perlombaan ini tidak berhenti sampai disini saja, semoga duta-duta Ciamis yg telah berhasil meraih kejuaraan ini bisa lebih membawa nama harum kembali Kabupaten Ciamis dan Provinsi Jawa Barat di tingkat Nasional,” katanya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus