Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Tim Voli Putra Ciamis Gilas Kuningan 3-0

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_41579.jpg

    Ciamis - Bertanding di Stadion Gelanggang Galuh Taruna Ciamis, Tim Bola Voli Kabupaten Ciamis pada hari kedua (9/3/21) berhasil melibas Kabupaten Kuningan dengan skor 3-0.  Pada set pertama, Kabupaten Ciamis menang dengan skor 25-13 lewat jump service dan bola-bola quick yang dilancarkan Luvi Febrian Nugraha dan kawan-kawan. Meskipun menang dalam pertandingan, namun tim tamu memberikan perlawanan dengan rapatnya blocking sehingga merepotkan Tim Kabupaten Ciamis dalam melakukan serangan.

    Di set kedua, Tim Putra Ciamis sempat ketinggalan akibat kesalahan mengantisipasi bola-bola kecil dari Tim Kuningan, namun bola-bola kombinasi Jordan dan Robi mampu membalikan keadaan. Ditambah blocking yang diberikan Fadilla dan Fahrul Roji mampu membendung dengan baik serangan lawan. Bola bola rebound juga mampu memberi poin bagi Tim Putra Ciamis, strategi pelatih Samsul Jais terbilang jitu dengan memanfaatkan jangkauan anak asuhnya dalam melakukan blocking yang mampu menutup serangan lawan sehingga banyak poin tercipta dari blocking. Pada set kedua ini spike yang dilancarkan Jordan mampu mengunci tim lawan di poin 25-21.

    Di set ketiga, lagi-lagi jump service dari Jordan Michael Imanuel berhasil merepotkan pertahanan lawan dan mendulang poin bagi Tim Putra Ciamis. Selain Jordan, spike keras dari second line Fadilla Rahmatullah mampu memporak-porandakan pertahanan lawan. Kesalahan-kesalahan dasar sering dilakukan oleh Tim Kuningan mulai dari servis hingga penempatan bola pada saat melakukan attack. Set ketiga pun dimenangkan dengan mudah oleh Tim Putra Ciamis dengan skor 25-15. Jadwal besok, Rabu (10/03/21) pukul 09.00 WIB Kabupaten Ciamis akan menghadapi Kabupaten Ciamis yang disiarkan secara streaming di saluran YouTube Diskominfo Ciamis. (diskominfo.wahyu)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus