Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kapolda: Sopir Kecelakaan Maut Tasikmalaya Kemungkinan Jadi Tersangka

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_6535.jpg

    BANDUNG – Kapolda Jabar Irjen Polisi Putut Bayuseno mengatakan, kemungkinan besar sopir minibus yang tertabrak kereta di Tasikmalaya, akan dijadikan tersangka. Namun menurut Kapolda, hal itu masih dalam pendalaman pihak Polres Tasik, dan sopir minibus itu juga sekarang masih dalam keadaan kritis di Rumah Sakit. Hal itu dikemukakan Kapolda Jabar, usai acara penyerahan bantuan motor dari Gubernur Jabar ke Polda dan Kodam, Senin pagi (19/3) di lapangan Gasibu Bandung.

    “Menurut laporan dari Polres Tasik, kemungkinan besar sopir akan dijadikan tersangka dalam kecelakaan itu. Namun kita masih menunggu pendalaman penyelidikan Polres Tasik yang masih berlanjut hingga sekarang” ujar Kapolda.

    Menurut Kapolda Jabar Irjen Putut Bayuseno, berdasarkan keterangan awal dari saksi-saksi di tempat kejadian, kesimpulan awal kepolisian, sopir itu akan menjadi tersangka utama.

    “Kita memang belum bisa mendengarkan kesaksian lansung dari pengendara karena yang bersangkutan masih dalam keadaan kritis, namun berdasarkan keterangan awal dari saksi-saksi di lapangan, kemungkinan besar karena kesalahan pengendara” katanya.

    Diberitakan sebelumnya, sebuah minibus tertabrak kereta api disalah satu lintasan kereta di Tasikmalaya. Kecelakaan itu mengakibatkan korban 11 orang meninggal dunia, dan lainnya luka-luka.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus