Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Garut Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_41317.jpg

    GARUT, Garut Kota – Selasa, 16 Februari 2021 Kabupaten Garut genap berusia 208 tahun. Dalam momentum hari jadi daerahnya, Bupati Garut Rudy Gunawan mengajak masyarakat untuk menyukseskan vaksinasi yang sedang dilakukan oleh pemerintah.

    “Kami tetap berpesan di hari ulang tahun ini Garut yang ke 208 ini, ayo kita tingkatkan protokol kesehatan, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, dan tentu selalu menggunakan masker dan kita pun menyukseskan program vaksinasi untuk melindungi diri dan melindungi negeri,” ujar Rudy di Ruang Pamengkang, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Minggu (14/2/2021).

    Meskipun di masa pandemi, lanjut Rudy, pihaknya tetap bersemangat melaksanakan pembangunan dan melakukan pemulihan ekonomi sesuai dengan tema Hari Jadi ke 208 Garut (HJG), yakni Percepatan Pemulihan Ekonomi Masyarakat dan Penguatan Perlindungan Sosial.

    “Insya Allah di masa pandemi ini kita tetap semangat melaksanakan pembangunan dan melakukan langkah-langkah untuk melakukan penguatan jaminan sosial dan kesehatan serta melakukan pemulihan ekonomi”, ucapnya.

    Ia mengajak semua pihak untuk mewujudkan Kabupaten Garut yang Tata Tengrem Kerta Raharja dengan inovasi dan kolaborasi. “Semoga kita semua diberikan perlindungan oleh Allah SWT, sehingga kita bisa melaksanakan pembangunan di Kabupaten Garut dengan inovasi dan kolaborasi, ayo kita wujudkan Kabupaten Garut yang Tata Tengrem Kerta Raharja dengan ridho Allah SWT.”, pungkasnya. (Humaspemkab.Garut/Luthfi)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus