Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Club Motor Mewujudkan Jabar Juara Lahir dan Batin

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_40889.jpg

    KOTA BANDUNG- Komunitas motor harus mampu memberikan contoh yang baik soal kekompakan dan solidaritas terutama di masa pandemi Covid-19 yang saat ini masih terjadi di Tanah Air. Demikian dikemukakan Wakil Ketua TP-PKK Provinsi Jawa Barat, Lina Marlina Ruzhan saat menghadiri acara "Gathering Musyawarah Besar (Mubes) Club Ninja Bandung" di Hotel Savoy Homann, Kota Bandung, Minggu (10/01/2021). 

    Menurut Lina yang juga Wakil Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Jawa Barat, club motor harus menjadi komunitas klub motor yang ikut berperan aktif terhadap lingkungan masyarakat sekitar dalam mewujudkan Jawa Barat yang Juara Lahir dan Batin.

    "Komunitas klub motor ikut berperan aktif terhadap lingkungan masyarakat sekitar dalam mewujudkan Jawa Barat yang Juara Lahir dan Batin," harapnya.

    Sementara itu, terkait agenda mubes kali ini, Lina berharap Club Ninja Bandung bisa memiliki sosok pemimpin yang membawa kebaikan bagi komunitas maupun lingkungan pada umumnya. 

    "Musyawarah besar ini mudah-mudahan nanti terpilih ketua yang niatnya dapat membuat perubahan yang lebih maju di Club Ninja Bandung, dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kota Bandung dan Provinsi Jawa Barat," ucapnya. 

    Lina pun mengapresiasi agenda mubes Club Ninja Bandung karena pemilihan ketua ini sesuai dengan khazanah sosiologi Islam. 

    "Sesungguhnya tidak ada (tidak terwujud) Islam kecuali dengan berjamaah dan tidak dikatakan berjamaah, kecuali dengan beramir dan tidak dikatakan beramir kecuali bertaat karena tidak ada kekuatan tanpa sebuah komunitas. Jika berjamaah akan menjadi kekuatan," tuturnya.

    Lina berpesan, di masa pemulihan ekonomi dan jelang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), anggota Club Ninja Bandung dan warga Jabar untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

    "Kepada anggota Club Ninja Bandung dan warga Jabar untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, terutama memakai masker, menjaga jarak, dan sering mencuci tangan, agar aman ketika beraktivitas di luar rumah," imbuhnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus