Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Danseskoau : Peran Tenaga Pengajar Menentukan Keberhasilan Pendidikan

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_40333.jpg

    “Peran tenaga pengajar sangat menentukan keberhasilan pendidikan dan menentukan kualitas hasil didik,” ujar Danseskoau Marsda TNI Samsul Rizal, S.I.P., M.tr (Han)., saat menutup Kursus Tenaga Pengajar Akademis (Susgajarmis) Angkatan Ke-31 Tahun 2020 di Gedung Widya Mandala I, Seskoau, Lembang. Rabu (25/11/2020).

    Melalui kursus ini, lanjutnya, tentu mampu meningkatkan kualitas diri dan kesiapan para Perwira yang nantinya menjadi tenaga pengajar dengan dibekali berbagai materi pelajaran yang relevan dalam situasi saat ini, apalagi kedepannya dikaitkan dengan Program Magister Terapan Strategi Operasi Udara yang akan dilaksanakan untuk pendidikan Seskoau Angkatan Ke-58. “Wawasan yang luas dan penyegaran mengenai teori-teori mengajar serta membimbing Perwira siswa (Pasis) dapat menjadikan peserta sekalian lebih professional, mampu mentransfer ilmu pengetahuan secara efektif dan efisien,” jelasnya.

    Dengan selesainya kursus ini, Danseskoau berharap peserta mampu mengaplikasikan teori dan praktek yang didapat kepada Pasis, sehingga saat lulus dari Seskoau ini tidak hanya memperoleh nilai kelulusan, tetapi juga berkarakter, cerdas, kreatif, dan penuh inovatif. Dengan demikian, katanya, akan berimplikasi terhadap satuan-satuan TNI Angkatan Udara yang akan diawaki Pasis nantinya.

    Selama pelaksanaan kursus, Danseskoau menilai telah berlangsung secara baik , lancar, dan tanpa kendala berarti. Ucapan terima kasih disampaikannya kepada panitia pelaksana, narasumber, dan peserta kursus sehingga mencapai sasaran yang diharapkan.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus