Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Unla Gelar Wisuda Ke- 38 Secara Daring

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_40270.jpg

    KOTA BANDUNG- Universitsa Langlangbuana (Unla) gelar kegiatan Wisuda ke-38 Gelombang I T.A. 2020-2021 Sabtu, 21 November 2020 pukul 08.00- 11.30 WIB yang dilakukan secara daring melalui aplikasi Zoom Cloud Meeting dan Live streaming youtube Unla.

    Dalam wisuda yang dihadiri Rektor, Wakil Rektor I, Wakil Rektor II serta para Senat Unla, meluluskan mahasiswa sebanyak 870 wisudawan yang terdiri dari S2, S1 dan D-III. 

    Masing-masing Fakultas Hukum meluluskan 129 Wisudawan, Fakultas Ekonomi dan Bisnis meluluskan 268 Wisudawan, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik 202 Wisudawan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan 84 Wisudawan, Fakultas Teknik 173 Wisudawan, Magister meluluskan 24 wisudawan.

    Sementara mahasiswa yang meraih IPK tertinggi dari setiap fakultas, yaitu Fakultas Hukum Fidelis Warso dengan IPK 3,89, Fakulas Ekonomi dan Bisnis Fathur Darajat Surahman dengan IPK 3,95, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Hendi Somantri dengan IPK 3,91, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Sagita Nurmalasari dengan IPK 3,98, Fakultas Teknik Ghina Novita Sakinah dengan IPK 3,89, Magister Manajemen Antonio Ilyus dengan IPK 3,89.

    Rektor Unla, Dr. H.R.AR. Harry Anwar menyampaikan selamat kepada seluruh wisudawan yang telah menyelesaikan proses pendidikan formal di Universitas Langlangbuana. 

    "Unla merasa bangga dengan keberhasilan yang diperoleh dengan menunjukan kepada masyarakat, pemangku kepentingan lainnya bahwa Unla telah berhasil melaksanakan amanat yang diberikan untuk mendidik anak bangsa hingga menjadi sarjana," ucapnya

    Anwar berharap, para lulusan harus mampu bersinergi bersama-sama menjaga nama baik almamater dan membangun serta menjaga jejaring alumni yang kuat.

    "Dituntut berkontribusi dan berkiprah secara maksimal di bidangnya masing-masing dengan berbagai karya dan pengabdian bagi masyarakat bangsa dan negara," katanya.

    Sementara itu, Ketua Pembina YPTBL, Bapak Komjen. Pol. Purn. Drs. H Nana S. Permana, menyampaikan bahwa kita dihadapi saat-saat yang belum pernah terjadi sebelumnya ketika covid-19 melanda dunia. 

    "Dalam jangka pendek, berarti gangguan dalam berbagai aspek kehidupan, bidan sosial ekonomi, kesehatan, pendidikan, lapangan kerja, sosial budaya. Lulusan Unla harus berperan serta masyarakat tetap maju kearah kehidupan lebih baik dan berkualitas," tuturnya.

    Kepala LLDikti Wilayah 4,  Prof. Dr. Uman Suherman,  dalam sambutannya menyampaikan Unla  mampu melaksanakan sidang terbuka dalam rangka wisuda dan mudah mudahan walaupun dilaksanakan tidak seperti biasa karena harus mengikuti protokol kesehatan tetap berkesan dan tidak menghilangkan makna.

    "Ini sebagai salah satu wujud dari tanggung jawab Umla kepada masyarakat terutama kepada wisudawan/ti dan kepada para orang tua mahasiswa," imbuhnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus