Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Obati Kerinduan Nonton Layar Lebar, Bandung Akan Gelar Drive In Cinema

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_39049.jpg

    KOTA BANDUNG- Pemerintah Kota Bandung berencana menjadikan Kiara Artha Park sebagai lokasi drive in cinema atau nonton film layar lebar dari dalam mobil di Kota Bandung.

    Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana, memberikan lampu hijau untuk menyelenggarakan drive in cinema atau nonton film layar lebar dari dalam mobil, setelah melihat simulasi untuk drive in ini sudah sesuai dengan standar protokol kesehatan yang disyaratkan dilaksanakan.

    "Dari hasil simulasi drive in cinema di Kiara Artha Park, untuk drive in ini sudah sesuai pada saat temen-temen menyatakan minatnya untuk melakukan kegiatan ini. Standar protokol kesehatan yang disyaratkan dilaksanakan," ucap Yana, di Kiara Artha Park, Rabu (02/09/2020).

    Menurut Yana, yang Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kota Bandung, acara menonton film layar lebar dari dalam mobil yang rencananya, akan digelar 9-13 September 2020 mendatang akan menjadi yang pertama kalinya dilaksanakan di Kota Bandung.

    "Kita minta penonton tidak boleh keluar dari mobil. Selama itu dipatuhi, In Shaa Allah sesuai standar protokol kesehatan," tuturnya.

    Yana berharap semua keperluan pengunjung bisa terpenuhi oleh panitia sehingga tidak harus turun dari mobil terkecuali terdapat kebutuhan mendesak. Itupun tetap harus ada pendamping dan mematuhi protokol kesehatan.

    "Pada saat si pengunjung membutuhkan bantuan, ada pendamping. Misalkan ke toilet, itu didampingi. Pokoknya nanti ada helper," ujarnya.

    Yana mengungkapkan, selama panitia dan pengunjung bisa disiplin maka potensi penyebaran covid-19 dapat diminimalisir, terlebih gelaran nanti menjadi acara pertama, sehingga pengawasan bakal dilakukan secara ketat.

    "Patuhi aturan semuanya yang diinstruksikan panitia. Kalau semua itu dipatuhi insyaallah aman buat semua," tegasnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus