Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PKK Baleendah Ikut Bantu Citarum Harum, Sebagai Apa Ya?

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_38122.jpg

    KAB. BANDUNG - Ibu-ibu tim penggerak PKK di Kabupaten Bandung terutama Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung dan sekitarnya ikut serta dalam Focus Group Discussion (FGD) yang digelar Diskominfo Jabar sebagai Tim Humas Program Citarum Harum, Senin (15/6/2020).

    "Para pengerak PKK ini kita harapkan ikut menjadi agen sosialisasi dan Penggerak PHBS atau Pola Hidup Bersih dan Sehat di lingkungannya masing-masing, terutama yang berkaitan dengan kebersihan sungai Citarum dan anak sungainya" ujar Kasi Komunikasi Publik Diskominfo Jabar, Indah Dwianti, S.Kom, di lokasi FGD, Bank Sampah Baleendah Kabupaten Bandung.

    Menurut Indah, para kader PKK ini diajak berpartisipasi karena merekalah yang berkomunikasi langsung sehari-hari dengan masyarakat.

    "Kita harapkan cukup efektif, karena para kader ini bersentuhan langsung dengan masyarakat dalam kesehariannya. Sehingga informasi apapun tentang Citarum Harum bisa langsung sampai ke masyarakat" jelasnya.

    Indah menambahkan kegiatan FGD itu akan dilakukan di hampir semua wilayah Kabupaten Bandung hingga tanggal 23 Juni mendatang, dibantu oleh tim dari Diskominfo Kabupaten Bandung dan Tim Sektor Satgas Citarum Harum dari TNI. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus