Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wow, Tingkat Kesembuhan Kasus Covid-19 di Karawang Meningkat

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_37779.jpg

    KAB. KARAWANG- Pemerintah Kabupaten Karawang memberikan apresiasi kepada jajaran Kodam III/ Siliwangi dan para donatur yang telah memberikan berbagai bantuan dalam upaya untuk penanganan Covid-19.

    Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana mengatakan, untuk segi penanganan Covid-19 di Kabupaten Karawang telah memiliki 3 rumah sakit khusus Covid dengan 1 rumah sakit daerah 1 gedung dengan total 218 tempat tidur yang dilengkapi dengan fasilitas alat kesehatan maupun juga para pelayan kesehatan dokter, perawat dan yang terkait lainnya. 

    "Hingga saat ini angka kesembuhan di Kabupaten Karawang mencapai 85 persen, angka kematian 9 persen dan sisanya masih dirawat," kata Cellica, di Makodim 0604/Karawang, Rabu (13/05/2020).

    Menurut Cellica, dengan dibantu oleh TNI/ Polri, Pemkab Karawang telah melakukan inovasi-inovasi terkait masalah physical distancing bagi daerah-daerah, pasar-pasar tempat berkumpulnya masyarakat yang datang untuk berbelanja.

    "Kami dibantu jajaran TNI-Polri tentunya Dandim dan Kapolres untuk melakukan inovasi-inovasi terkait masalah physical distancing ditempat-tempat keramaian," ucapnya.

    Menurut Cellica,  Pemkab. Karawang bersama dengan Forkopimdanya sudah melakukan berbagai upaya dan sangat bagus sehingga mampu menurunkan kasus Covid-19 secara signifikan, dimana tingkat keberhasilan untuk kesembuhan terus mengalami peningkatan.

    "Masyarakat sudah lebih paham dalam penanganan pandemi Covid-19 yang diwujudkan melalui kepatuhan terhadap ketentuan yang sudah diputuskan oleh Pemerintah terkait dengan protokol kesehatan Covid-19, " ucapnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus