Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur: BBB Bantu Selesaikan Masalah Covid-19

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_37481.jpg

    KOTA BANDUNG- Sejumlah pengusaha, relawan kebencanaan, serta aktivis medis dan sosial di Kota Bandung menginisiasi gerakan Bandung Bangkit Bersama (BBB) yang diluncurkan di halaman Kantor Kecamatan Cicendo di Jalan Purabaya No 1, Kota Bandung, Senin (20/04/2020). 

    Peluncuran dihadiri Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil, Wali Kota Bandung Oded M Danial, Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana dan para inisiator BBB, yaitu Aat Soeratin, pengusaha Eiger Ronny Lukito, Ramdan Panigoro, dan sejumlah tokoh lainnya.  
     
    Gubernur Jawa Barat, M Ridwan Kamil menyambut baik gerakan ini dan mengapresiasi komunitas BBB melakukan fokus pertolongan di satu locus, yaitu kecamatan untuk membuktikan sebelum pertolongan dan setelah pertolongan harusnya terjadi perbaikan yang signifikan. 

    "Daerah ini,  merupakan zona merah, dan selama 14 hari ke depan melalui PSBB yang akan diterapkan, melalui bantuan pemerintah dan dari komunitas ini, harusnya Cicendo menjadi percontohan di mana komunitas ini membantu segala macam," ucapnya.

    Menurut Gubernur, covid-19 merupakan masalah bersama dan perlu bersama-sama juga membereskannya dengan harapan semoga Bandung menjadi percontohan nasional bagaimana PSBB yang bagus, disiplin, terkontrol dan terukur dan In Shaa Allah berakhir dengan berita baik.

    "Masalah covid-19 tidak bisa diselesaikan hanya oleh pemerintah, tatapi perlu bersama-sama kita membereskannya dan berharap bisa berakhir dengan baik," kata Gubernur, di Kantor Kecamatan Cicendo, Senin (20/04/2020).

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus