Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Persit KCK PD III/Siliwangi, Bagikan Masker Non Medis

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_37306.jpg

    KOTA BANDUNG- Untuk mengantisipasi dan sekaligus sebagai wujud kepedulian dalam pencegahan tertertularnya Virus Corona (Covid-19), Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD III/Siliwangi memberikan bantuan berupa 1.880 masker non medis.

    Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD III/Siliwangi Suci Nugroho Budi Wiryanto mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Persit dalam rangka ikut mengatasi kekurangan masker yang saat ini sulit didapat dipasaran.

    “Kita berharap kegiatan ini dapat membantu saudara-saudara kita dalam mendapatkan masker non medis sebagai salah satu upaya menghindari terpaparnya Covid-19 yang saat ini sudah menjadi masalah bersama” ucap Suci, disela-sela pembagian masker Selasa (07/04/2020).

    Menurut Suci, anggota Persit KCK disetiap kepengurusan terinspirasi untuk membuatkan masker kain untuk kemudian dihimpun dan selanjutnya diserahkan kepada Kakesdam III/Siliwangi untuk didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan termasuk Prajurit, PNS dan keluarganya.

    “Pemerintah telah menekankan *Masker Untuk Semua* sejak 5 April yang lalu dan disarankan menggunakan masker kain karena masker bedah juga masker N95 hanya untuk petugas kesehatan dan untuk masyarakat bisa menggunakan masker kain jika akan keluar rumah,” ujarnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus