Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kunjungan Staf Khusus BAPPENAS RI ke Subang

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_36387.jpg

    Bupati Subang H. Ruhimat, menerima kunjungan staf khusus Bappenas Republik Indonesia Bapak Ervan Maksum dan Direktur Irigasi Pengairan Bappenas Republik Indonesia Bapak Abdul Malik Sadat Idris.

    Kunjungan tersebut sebelumnya dari tim teknis Bappenas diterima oleh Bupati Subang H. Ruhimat dan Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi serta Kepala BP4D H. Sumasna di Rumah Dinas Bupati Subang untuk memaparkan hal-hal yang akan disampaikan dalam kunjungan tersebut. Rabu (5/2/20).

    Ada 2 hal yang menjadi pembahasan, pertama terkait revitalisasi embung-embung yang ada di Kabupaten Subang dan yang kedua terkait pembangunan Pelabuhan Patimban.

    Bupati Subang berharap Bappenas dapat mengakomodir harapan kabupaten Subang terkait optimalisasi fungsi embung disaat musim kemarau sebagai cadangan air dan penanggulangan banjir. Bupati juga berharap Pelabuhan Patimban terintegrasi dengan Kawasan Ekonomi Khusus sehingga muncul kawasan industri baru yang secara langsung dapat berkontribusi bagi kemajuan kabupaten Subang.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus