Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Ratusan Pengendara Yang Kena Tilang Padati PN Bale Bandung

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/pn-bale-bandung.jpg

    KAB. BANDUNG – Ratusan, bahkan menurut data yang tertera di papan pengumuman PN Bale Bandung, berjumlah lebih dari 2000 orang yang kena tilang, Jum’at pagi (16/12) memadati halaman dan ruang sidang PN Bale Bandung. Mereka adalah pengendara yang kena tilang dalam Operasi Lalulintas Pekat Lodaya beberapa waktu lalu.

    “Jumlahnya ada sekitar 2000 orang, dan harus menjalani siding hari ini” ujar Toni, salah seorang peserta sidang.

    Dari pantauan jabarprov.go.id, para peserta sidang itu sejak pagi mengerumuni papan pengumuman di samping gedung PN Bale Bandung di Jl. Jaksa Narata Baleendah Kabupaten Bandung, untuk melihat daftar nama mereka yang terdaftar di papan pengumuman. Lembaran kertas print out yang memuat daftar perserta sidangpun berjejer ditempel di papan pengumuman itu.

    “Kita harus lihat dulu daftar apakah nama kita terdaftar di papan pengumuman itu atau tidak, karena ada juga berkasnya yang masih di kepolisian, belum diserahkan ke PN Bale Bandung” kata Toni.

    Parkir motor peserta sidangpun tampak berjejer di pinggir jalan, dan sempat memacetkan jalan Jaksa Narata depan kantor PN Bale Bandung, yang juga kebetulan sedang ada galian pipa PDAM Kabupaten Bandung. (APUN)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus