Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pasar Seni ITB Jadi Top 3 Event Kota Bandung 2020

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_36152.jpg
    BANDUNG - Event Pasar Seni ITB 2020 yang akan digelar pada tanggal 20 September 2020, menjadi salah satu event yang masuk dalam TOP 3 dalam kalender event Kota Bandung 2020. Menurut Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata Kota Bandung Kenny Dewi Kaniasari, Pasar Seni ITB sempat terhenti 6 tahun.
     
    "Pasar Seni ITB akan digelar lagi bulan September setelah sempat terhenti selama 6 tahun, dan kali ini menjadi TOP 3 dalam kalender event pariwisata Kota Bandung" ujarnya di Bandung, Rabu (22/1/2020).
     
    Untuk event lainnya yang masuk dalam TOP 3 adalah Jazz City Forest yang akan digelar di hutan Kota Babakan Siliwangi tanggal 4 Juli. Menurut Kenny, ini untuk pertama kalinya digelar.
     
    "Selain masuk dalam TOP 3, ini juga untuk pertama kalinya digelar di Bandung sebagai salah satu upaya menarik wisatawan minat khusus" ujar Kenny.
     
    Event lain yang akan digelar untuk pertama kalinya menurut Kenny adalah Bandung Independent Film Festival, tanggal 20-22 November. Selain itu beberapa event lain adalah Asia Afrika Festival, Bandung Fashion Work, Bandung International Art Festival dan Festival Kesenian Indonesia. (Pun)
     
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus