Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Capacity Building Disdik, Bupati Harapkan Perubahan Inovatif Untuk Kemajuan Pendidikan

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_35521.jpg

    Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami membuka acara Capacity Building lingkup Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi tahun 2019 di Caldera Adventure River Resort Cikidang Pelabuhanratu, Jumat (29/11). Kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan solidaritas pegawai dilingkup disdik diikuti oleh 129 orang pegawai dari berbagai jabatan. "Acara ini kami selenggarakan dalam rangka meningkatkan Kebersamaan dan soladiritas para pegawai Disdik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya dalam bidang pendidikan" ungkap Solihin Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi

    Sementara itu Bupati menyampaikan, bahwa silaturahmi ditempat bekerja, sangat penting untuk menciptakan kerjasama yang baik dalam menyelesaikan pekerjaan. "Silaturahmi seperti ini harus sering di jalani supaya terjadi kebersamaan untuk lebih cepat mengerjakan pekerjaan yang sudah menjadi tugas masing-masing" Ungkapnya.

    Bupati berharap kegiatan Capacity Building bisa menciptakan perubahan inovatif untuk memajukan pendidikan di Kabupaten Sukabumi. "Capacity Building harus bisa bagaimana menciptakan perubahan-perubahan yang signifikan kepada kelembagaan sehingga bermanfaat bagi kemajuan pendidikan di Kabupaten Sukabumi" pungkasnya.

    Kegiatan ditutup dengan dialog Bupati bersama para pegawai untuk menggali potensi dan mendengar aspirasi mengenai pekerjaan yang sedang dijalani.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus