Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Uu: Hatur Nuhun Dekranasda Jabar

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_34934.jpg

    BANDUNG - Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum secara khusus menyampaikan ucapan terimakasih kepada hajaran Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Jawa Barat atas perannya membangkitkan dan menghidupkan para pengrajin kerajinan tangan di daerah. Dengan peran Dekrnasda menurut Uu, para pengrajin di daerah mendapat tambahan wawasan, keterampilan sampai pemasaran hasil kerajinannya. Hal itu diungkapkan Uu dalam sambutan pembukaan Pekan Kerajinan Jawa Barat (PKJB) ke-13 atau West Java Crafastival 2019 di Jalan Diponegoro depan Gedung Sate, Jumat (25/10/2019)

    "Saya harus mengucapkan hatur nuhun kepada Dekranasda yang telah membantu para pengrajin di daerah" katanya.

    Para pengrajin yang terbukti memiliki ketahanan ekonomi dalam menghadapi berbagai krisis, mampu tetap mempertahankan keberadaannya. Apalagi setelah mendapat bantuan embinaan dari Dekrnasda.

    "Para UKM inilah yang telah membuktikan dirinya mampu bertahan dati berbagai krisis ekonomi. Apalagi saat ini Dekranasda turun membantu dan membina mereka,bsehibgga bukan saja membuat mereka mampi bertahan tetapieningkatkan ekonominya" jels Uu.

    Uu menegskan pemerintah Provinsi berkomitmen untuk terus membantu para UKM kerajinan itu agar terus meningkatkan kualitas dan kuantitasnya.

    "Melalui kemitraan dengan Dekranasda, pemerintah provinsi Jawa Barat berkomitmen memajukan UKM kerajinan" pungkasnya.

    PKJB atau Crafastival 2019 berlangsung 25-26 Oktober 2019 dengan menampilkan berbagai produk kerajinan unggulan dari kabupaten kota se-Jabar. Acara diisi juga dengan berbagai lomba dan fashion show batik dari para kepala OPD. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus