Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    RSHS Display Hasil Lomba Foto dan Poster

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_3047.JPG

     

    BANDUNG – Dalam beberapa hari terakhir, RSUP Hasan Sadikin Bandung memajang poster dan foto hasil lomba poster dan lomba poto. Poster dan poto itu dipajang di lorong persis depan Paviliun Flamboyan. Lebih dari 10 poster, dan foto-foto dipajang dengan berbagai tema dan judul. Selain itu, dipajang juga beberapa hasil karya lomba gambar anak-anak selasa (22/11).
     
    “Hal itu dilakukan dalam rangka rangkaian kegiatan peringatan hari jadi ke-88 RSHS. Kita kan menggelar beberapa kegiatan, seperti
    seminar, bakti sosial, dan lomba-lomba. Nah salah satu lomba itu adalah lomba pembuatan poster, gambar, dan photografi” ujar Humas RSHS, Tengku Jumala.
     
    Rangkaian kegitan peringatan hari jadi ke-88 RSHS (15 Oktober 1023 – 15 Oktober 2011) dimulai tanggal 7, dan berakhir 27 November mendatang. Namun Tengku Jumlam menegaskan, meskipun dalam rangkaian kegiatan itu melibatkan seluruh unsur RSHS, dipastikan tidak akan mengganggu pelayanan terhadap pasien.
     
    “Kami pastikan tidak akan mengabaikan pelayanan kami terhadap pasien. Karena sesui temanya juga, hari jadi kali ini adalah, Dengan Melaksanakan Kaidah-kaidah Pelayanan Kesehatan Berorientasi Pasien, Kita Wujudkan RSHS Menjadi Rumah Sakit Indonesia Kelas Dunia” tegas Jumala.  
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus